Jumat, 14 Maret 2014

Ada apa di tanggal 13?

13 Maret 2013
  Apakah benar mitos bahwa tgl 13 itu sial? wkwkkkwkk
jangan mudah percaya lah dengan begituan. hohohohohhoo...

Siang2 nih ceritanya aku sama temenku pergi ke KM, bukan kamar mandi melainkan ini Kediri Mall... sebenernya gak ada inisiatif kesana sebelumnya. ya' karena abis dari LBB trus ujan, akhirnya ngiyup aja disitu. Nah nyampek sana kita mubeng2, dan aku tertarik buat lihat2 kamera ...
Nah di deket penjual kamera itu ada kayak marketing yang menawarkan undian, temen saya kena' deh. tapi malah tak tinggal lihat2 kamera. dan setelah itu saya menghampirinya... waktu kita habis di situ, si bapak n ibu marketing itu pandai berkata kata dan terus membujuk. apa daya mau nolak, mereka malah membawa bawa nama keluarga... aiissshhhh...
Dan langsung saja, setelah melewati beberapa proses (dikasih tau ttg hadiahnya, bonusnya, n suruh milih minimal 4 benda) kita dimintai DP, dan katanya minimal itu 300 rb, karena kita pada gk bawa banyak uang, akhirnya cuma ngasihkan 50.000 aja ....
Seru, ndreddek dll. ketika undian dibuka, hadiahnya adalah setrika dan diskon 65% home theatre... namun meskipun begitu, tetap mahal. sekitar 2juta nan. dan teman saya mncoba untuk membatalkan, Alhasil... tidak bisa. harus menunggu selama 3 bulan baru bisa dibatalkan. hdeeehhhh
dan karena hujan masih deras, kita memutuskan untuk ke gramed dulu. lihat2 buku dan beli rautan pensil...

Pernahkah kalian salah memasuki ruangan? Apa yg kalian rasakan? Seru banget ya' mungkin
Sorenya ini nih bimbel pertama di salah satu LBB di kediri.  saya bersama 2 unyil saya.. wkwkwk sebut saja namanya ali dan ravine.
Nyampek di LBB tsb, kita langsung aja nyari ruang FAHRENHEIT, sesuai yang tertera pada kertas waktu pendaftaran. dan Ali saya suruh membuka pintu dan masuk duluan. ketok2 pintu, trus langsung masuk aja. diikuti aku dan repin. Nah... semua yang di dalam pada bingung.,. eee trus ditanya' sama tentornya, dan ternyata itu adalah ruangan kelas 9.hahaaahaaa kita malah disorak''i ii.. waahhh untung aja adek kelas :)

Itulah kisah kisahku pada tanggal 13 .... heheeee

1 komentar: