Jumat, 28 Agustus 2015

Perjuangan Kedua



Kebetulan 5 hari setelah SBM, 14 Juni 2015 ada tes mandirinya UGM. Aku bersama teman-temanku banyak banget mengikuti tes ini. Untuk jaga-jaga ketika tidak lolos SBM. Dengan berbekal tekad dan keberanian, dengan sisa-sisa memory belajar SBM, aku berangkat untuk menghadapi perjuanganku yang kedua dalam meraih perguruan tinggi yang aku inginkan. Lokasi tesku di Sekolah Vokasi Teknik Mesin UGM. Di ruangan ini, terdapat 20 anak dari berbagai kota yang menaruh harapan besar dalam mencapai keberhasilan masuk UGM. Setelah tes, aku dan teman-teman dari MAN 3 Kediri berkumpul bersama kakak tingkat di Masjid Kampus UGM. Disini sambil sharing-sharing dengan teman2 dan mengabadikan momen2 indah di maskam.
            Hingga setelah magrib, aku bersama kedua temanku berjalan dari masjid ke kos. Lumayan jauh banget. Dengan ditemani berhembusnya angin dingin di malam hari, kita menyusuri sebagian kecil lingkungan UGM. Kamipun capek dan akan pulang besok paginya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar